Mobil Dinas Kesehatan Tabrak Tebing di Gitgit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/14/16

Mobil Dinas Kesehatan Tabrak Tebing di Gitgit


Buleleng, Dewata News. Com —  Jalan berliku dengan tikungan tajam di jalur Singaraja-Denpasar Km.9-10 wilayah Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, lagi-lagi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Bahkan, peristiwa yang terjadi pada Senen sore (13/06) dialami oleh mobil milik Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng dengan nopol DK-1031-U  menabrak tebing dan selanjutnya tertabrak motor Suzuki DK-7512-VV.
 
Peristiwa laka lantas di lintasan tikungan tajam wilayah Desa Gitgit, Sukasada itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Gede Sumadra Kerthiawan ketika dikonfirmasi, Selasa (14/06).
 
 
Dari proses penanganan di TKP oleh anggota Unit Lantas Polsek Sukasada, lanjut Kasat Lantas AKP Sumadra Kerthiawan seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya, mobil dinas warna putih dikemudikan Nyoman Yasa (53) warga Kelurahan Penarukan, Buleleng datang dari arah selatan menyusuri jalan tikungan tajam menurun di wilayah Gitgit, Sukasada.
 
Diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk saat menyusuri jalan tikungan tajam,dan tak mampu mengendalikan laju kendaraan, sehingga menabrak tebing sebelah kanan jalan. ”Pada saat peristiwa itu terjadi, dari arah utara datang sepeda motor dikendarai Rahmat Faizal (29) tanpa helm membonceng temannya yang warga Desa Pegayaman dengan sontak menabrak pintu mobil bagian depan yang berada tidak pada lajurnya,” kata Gede Sumadra Kerthiawan.
 
Akibat dari peristiwa laka lantas tersebut, pengemudi mobil Dinas Kesehatan itu, Nyoman Yasa mengalami luka memar pada bagian dada dan sempat tak sadarkan diri. Sementara Rahmat Faisal selaku pengendara motor mengalami luka-luka robek di bagian dahi, pelipis dan patah tulang tertutup paha kiri. Begitu juga, dua temannya yang dibonceng mengalami luka-luka ringan dengan lecet di dahi dan pelipis. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com