Fokus untuk Bali United, Indra Sjafri Mundur dari Bursa Calon Pelatih Timnas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/2/16

Fokus untuk Bali United, Indra Sjafri Mundur dari Bursa Calon Pelatih Timnas


Denpasar, Dewata News. Com - Manager Coach Bali United, Indra Sjafri menyatakan mundur dari bursa calon pelatih timnas senior setelah mengikuti fit and proper test, sekitar pukul 18.00 Wita di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (1/6). Hal itu dilakukan Indra Sjafri karena dirinya ingin fokus membangun Bali United

Untuk diketahui, Indra Sjafri merupakan satu dari tiga pelatih yang masuk nominasi menangani timnas senior di Piala AFF 2016 bersama arsitek Terengganu II FC (T-Team) Rahmad Darmawan, dan Nilmaizar (Semen Padang). Indra pun sudah memberikan pemaparan di hadapan tim seleksi tadi sore.

"Saya masih punya tangung jawab besar di Bali United," kata pelatih asal Padang ini.

Padahal, Indra Sjafri sudah memaparkan program di hadapan tim penilai dan menjalani serangkaian tes selama satu jam. Dia mengatakan, masih memiliki tanggung jawab besar bersama klub Bali United yang baru dibangun sekitar satu tahun di Bali.

"Kayaknya saya fokus Bali United dulu. Tim belum stabil, itu jadi pertimbangan saya. Mari kita sama-sama membangun Bali United dan Bali," kata Indra Sjafri. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com