Lemkari Gelar ”Long March” Dari Lovina Warnai Pembagian Ijazah Kenaikan Kyu - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/17/16

Lemkari Gelar ”Long March” Dari Lovina Warnai Pembagian Ijazah Kenaikan Kyu

                                          
Buleleng, Dewata News.com Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Buleleng mengagendakan kegiatan Long March yang akaan digelar pada hari Minggu, tanggal 22 Mei 2016 mendatang.

     Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng Ida Bagus Lilik Sudirga mengatakan, kegiatan Long March yang merupakan tradisi bagi seni bela diri karate ”macan” Buleleng ini akan dimulai dari pelataran Patung Dolpin, Lovina, hari Minggu pukul 06.00 pagi itu menuju Taman Kota Singaraja.

     ”Disebut sebagai kegiatan tradisi Lemkari, karena akan mewarnai pembagian ijazah  kenaikan kyu bagi para karateka yang telah mengikuti ujian kenaikan tingkat, beberapa waktu lalu,” ungkap IB Lilik Sudirga.

     Sinshe Lilik Dan V selaku sepuh Dewan Guru PB Lemkari ini berharap, seluruh jajaran karateka Lemkari di Buleleng dengan pakaian lengkap atribut teginya sebagai kebanggaan Lemkari,dan bisa juga mengajak sahabat dan kohainya.

   
    Humas Pengkab Lemkari Buleleng Made Tirthayasa Dan I Kehormatan menambahkan, pelepasan keberangkatan peserta kegiatah tradisi Long March, nantinya akan dilakukan oleh Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng, Nyoman Wandira Adi - Dan I Kehormatan. ”Mari ramaikan kegiatan tradisi Long March Lemkari Buleleng,” imbuhnya. (DN ~ TiR).—
 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com