Rendang Jadi Tujuan Bali United Go to School - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/13/16

Rendang Jadi Tujuan Bali United Go to School

Bali United Go to School di Rendang, Foto (c) by : Official BU

Karangasem, Dewata News. Com - Kegiatan "Bali United Go to School" kembali mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di Bali. Kali ini Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem menjadi tujuannya. SMAN 1 Rendang dan SMK Giri Pendawa adalah sekolah yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk dikunjungi tim Bali United berserta tim dari Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB). Selain dua sekolah tersebut, satu sekolah di Denpasar juga menjadi tujuan kegiatan "Bali United Go to School" yaitu SMPN 6 Denpasar.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu (12/3) berlangsung sangat meriah dengan antusias siswa-siswi mengikuti acara tersebut. Canda tawa terlihat saat pembicara menyampaikan materi yang dikemas dengan cara yang santai namun tetap serius.

"Acara hari ini sangat bermanfaat untuk siswa-siswi di sekolah kami. Saya melihat antusias mereka sangat bagus. Acara ini akan menjadi sesuatu yang sangat berharga untuk mereka karena mereka akan mengetahui sejak dini dampak negatif apabila mereka tidak menerapkan gaya hidup sehat," ujar Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Rendang, I Komang Warsa.

Hal senada juga disampaikan I Kadek Sentana, guru olahraga di SMK Giri Pendawa, Rendang. Guru yang juga pernah menjadi bagian dari tim sepak bola PON Bali bersama pemain Bali United, I Gede Sukadana tersebut mengatakan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi para siswa untuk menghindari prilaku negatif dikalangan remaja.

"Kegiatan hari ini menurut saya pribadi sangat bagus untuk generasi muda. Dengan adanya penyuluhan seperti hari ini, anak-anak akan mendapatkan ilmu tentang bagaimana caranya agar mereka tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti narkoba atau seks bebas. Terima kasih Bali United." ujar Kadek Sentana. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com