Mediasi Relokasi SUTT di Celukan Bawang Mentok - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/28/16

Mediasi Relokasi SUTT di Celukan Bawang Mentok



Buleleng, Dewata News.com —  Mediasi yang dilakukan Pemkab Buleleng, terkait rencana relokasi menara Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) dari atas Kampung Barokah di Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak berakhir mentok alias tanpa hasil.

    Pertemuan yang dilangsungkan di Ruang Rapat Bupati Buleleng, Senin (28/03) , belum menghasilkan keputusan apa-apa. Dan pertemuan akan dilanjutkan dengan pertemuan di lapangan pada Kamis (31/03) lusa.

    Mediasi itu dipimpin Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. Pertemuan itu sendiri, seperti dilansir Humas Buleleng, dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Buleleng, Direktur Bisnis PLN Regional Jatim-Bali Amin Subekti, Manajer PLN Distribusi Bali Sandika Aprianto, serta General Manager PLN Unit Induk Pembangunan VII Marli serta perwakilan warga dari Kampung Barokah, Celukan Bawang. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com