Maksimalkan Pemain yang Ada, Raffy Antara Yakin Bali United Juara di Piala Bhayangkara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/7/16

Maksimalkan Pemain yang Ada, Raffy Antara Yakin Bali United Juara di Piala Bhayangkara

Ketua Umum Brigaz Bali, Raffy Antara (kiri)

Denpasar, Dewata News. Com - Jelang diselenggarakannya turnamen Piala Bhayangkara pada 17 Maret mendatang, Bali United terus berbenah dan mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Yang terbaru, Bali United telah mengikat resmi Kiko Insa sebagai pemain asing pertama yang bergabung dengan Boby Satria dkk pasca terhentinya liga tahun lalu.

Kehadiran pemain yang didatangkan dari Arema Cronus untuk jangka waktu satu musim tersebut mendapatkan sambutan baik dari supporter pendukung Bali United, salah satunya adalah Brigaz Bali. Menurut ketua umum Brigaz Bali. Raffy Antara, keputusan untuk meendatangkan Kiko ke Bali United sudah sangat tepat.

“Kiko pemain yang pas buat Bali United, seperti saat bermain di arema dia lugas dan jago membaca permaina lawannya. Dia akan bisa menjaga pertahanan yang selama ini agak keropos, bukan mengecilkan pemain yang lain dan dia juga terlihat cepet menyatu dengan pemain lain,”ungkap Raffy kepada redaksi Dewata News, Senin (07/3).

Terkait dengan tidak hadirnya trio persebaya yang sebelumnya dipinjam oleh Bali United untuk mengikuti Bali Island Cup 2, Raffy menambahkan jika hadirnya Kiko sudah mampu mengisi kekosongan tersebut terlebih saat ini masih ada beberapa pemain asing juga yang mengikuti seleksi untuk bisa bergabung dengan klub besutan.coach Indra Sjafri tersebut.

“Di lini belakang Kiko sudah cukup, dilihat dari rekaman di youtube kualitas pemain yang mengikuti seleksi ini cukup menjanjikan dengan gaya-gaya umpan dan cetak goal mirip dengan gaya yang diterapkan oleh coach Indra Sjafri. Umpan terobosan dan tusukan yang diperagakan sama dengan yang dimainkan oleh pemain Bali United saat ini. Saya rasa tinggal di satukan pasti akan membuat permainan Bali United semakin mantap,” ujarnya.

Dengan materi pemain yang dimiliki saat ini, Raffy yakin jika Bali United mampu memberikan suguhan permainan yang lebih baik dari sebelumnya. Tidak menutup kemungkinan, dengan hadirnya pemain asing dipadukan dengan pemain lokal akan membawa Bali United menjadi juara di turnamen Piala Bhayangkara mendatang. Meski kita ketahui, Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah berada di group neraka bersama Persija, Arema Cronus, Persipura dan PS Polri. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com