Brigaz Bali Siap Bentangkan Bendera Raksasa di Stadion Dipta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/7/16

Brigaz Bali Siap Bentangkan Bendera Raksasa di Stadion Dipta


 Denpasar, Dewata News. Com - Jelang diselenggarakannya turnamen piala Piala Bhayangkara, salah satu kelompok supporter pendukung Bali United yakni Brigade Zupporter (Brigaz) Bali siap memberikan kejutan dengan menyiapkan bendera raksasa berukuran 15m x 45m yang akan dibentangkan di stadion Kapten I Wayan Dipta ~ Gianyar.

Dalam turnamen yang rencananya akan digulirkan mulai 17 maret mendatang tersebut, Bali United bertindak sebagai tuan rumah dimana tergabung dengan Arema Cronus, Persipura, PS Polri dan Persija. 

“Persiapan sedang di lakukan selain menyiapkan chant-chamt baru juga akan ada pembentangan bendera besar dan mungkin jadi pertama kali ada di bali dengan logo Brigaz di tribun selatan yang di kerjakan dengan gotong royong dan di bantu penyeketannya oleh seorang mahasiswa dari ISI,” ungkap ketua umum Brigaz Bali, Raffi Antara.

Proses Pembuatan Sket Gambar diatas Kain

Menurut Raffy, ide pembuatan bendera raksasa tersebut telah ada sejak adanya Liga, namun karena Liga terhenti maka baru saat ini bisa terealisasi mengingat ada kejelasan kelanjutan dari Liga di Indonesia. Proses pembuatan sendiri sudai mulai mereka kerjakan pada Minggu (06/3) kemarin.

“Sampai saat ini pengerjaan sedang berlangsung di parkiran barat lapangan kompyang sujana, karna besarnya bendera sehingga kita pinjam tempat disana dan biaya pembuatan nya murni dari para donatur anggota Brigaz dan simpatisan yang selama ini ikut meramaikan tribun selatan,”ujarnya.

Untuk mensukseskan koreonya nanti, Raffy meminta semua pihak yang ada di tribun selatan ikut berpartisifasi.

Proses Pembuatan Bendera Raksasa Brigaz

“Kami mohon bantuan dari semeton yang hadir di stadion dipta nanti untuk turut menyukseskan dengan berpartisipasi membentangkan bendera raksasa ini. Yang mau ikut berpartisipasi silahkan masuk dari gate 4 dan 5, lupakan perbedaan mari satukan visi untuk mendukung Bali United,” pinta Raffy.

Pembuatan bendera raksasa ini merupakan bentuk dukungan terhadap perjuangan Bali United diajang Piala Bhayangkara nanti. Diharapkan dengan adanya koreo bendera raksasa dapat memberikan suntikan semangat kepada pasukan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) dibawah asuhan coach Indra Sjafri. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com