Hadapi PS Polri, Ganjar Mukti Siap Tampil Maksimal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/27/16

Hadapi PS Polri, Ganjar Mukti Siap Tampil Maksimal


Mangupura, Dewata News. Com - Bek kanan Bali United, Ganjar Mukti Muhardiyana menyatakan kesiapannya menghadapi PS Polri pada pertandingan "final" turnamen Piala Bhayangkara 2016 grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (27/3).

"Kami siap untuk menang. Pertandingan besok sangat penting untuk kami karena hanya kemenangan yang bisa membuat kami lolos ke semifinal," ujar Ganjar.

Ia menambahkan seluruh pemain Bali United termasuk dirinya siap habis-habisan untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan besok. Bahkan ia pribadi siap tampil tanpa kompromi apabila mendapatkan kesempatan bermain dari tim pelatih.

"Saya pribadi siap tampil dengan 100% kemampuan saya di pertandingan besok. Saya berharap kembali mendapatkan kesempatan bermain," imbuh pemain yang juga bisa bermain sebagai center back ini.

Mengenai kemungkinan akan bertemu dengan Ilham Udin di sebelah kanan pertahanan Bali United, Ganjar mengatakan siap membendung kecepatan mantan rekan setimnya tersebut. Menurutnya apabila sudah berbeda kostum, dia menganggap pemain tersebut adalah musuh.

"Saya kenal gaya permainan Ilham Udin karena dia pernah menjalani masa pinjaman di Bali United. Dia punya akselerasi yang bagus. Namun saya siap tampil maksimal untuk menghentikan pergerakan Ilham dan pemain PS Polri lainnya," tutup Ganjar. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com