Bali United Gunakan Pemain Asing, Ini Tanggapan Bobby Satria - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/11/16

Bali United Gunakan Pemain Asing, Ini Tanggapan Bobby Satria

Foto (c) by : Official BU

Denpasar, Dewata News. Com - Pemain belakang andalan Bali United, Bobby Satria sangat antusias dengan kehadiran Kiko Insa di Bali United.

rencana kehadiran pemain asing lainnya di Bali United. Wakil kapten tim Serdadu Tridatu tersebut yakin dengan tambahan kekuatan dari legiun asing akan membuat permainan Bali United semakin solid.

"Pastinya dengan kehadiran Kiko Insa dan rencana kedatangan pemain asing lainnya akan membuat permainan kami semakin solid karena dengan kehadiran mereka diharapkan bisa menjadi mentor untuk para pemain Bali United yang rata-rata masih berusia muda," ujar Bobby Satria.

Khusus kehadiran Kiko, pemain yang sempat menjadi kapten tim nasional Indonesia U-20 ini mengatakan tidak terlalu memusingkan apakah posisinya di tim inti akan terpinggirkan karena ia yakin siapa pun yang akan diturunkan tim pelatih, pemain tersebut adalah yang paling siap.

"Kehadiran Kiko sama sekali tidak membuat saya merasa takut akan kehilangan posisi inti di klub. Yang namanya persaingan itu pasti terjadi dimana saja. Pelatih pasti lebih tau siapa pemain yang paling siap saat pertandingan nanti. Pastinya saya selalu siap apabila diberikan kesempatan untuk turun bermain oleh pelatih," ujar pemain berdarah Minang tersebut.

Mengenai peluang Bali United di Piala Bhayangkara nanti, Bobby Satria mengungkapkan keyakinannya tim Serdadu Tridatu akan mendapatkan prestasi yang lebih baik daripada turnamen-turnamen yang diikuti sebelumnya. Hal tersebut tidak lepas dari semakin kompaknya para pemain ditambah hadirnya para legiun asing yang diharapkan mampu mengangkat level permainan Bali United.

"Dengan persiapan yang cukup matang ditambah dengan hadirnya pemain asing yang berkualitas, saya yakin Bali United akan melangkah lebih jauh di Piala Bhayangkara nanti. Apalagi kami akan kembali bermain di hadapan suporter yang selalu setia memberikan dukungan untuk kami," tutup mantan pemain Sriwijaya FC dan PSPS Pekanbaru ini. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com