Sambut Galungan dan Kuningan, Brigaz Bali Bagikan Daging Babi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/16

Sambut Galungan dan Kuningan, Brigaz Bali Bagikan Daging Babi


Denpasar, Dewata News. Com - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan yang juga sekaligus dalam rangka hut ke 5, kelompok supporter Brigaz Bali menggelar aksi peduli sesama dengan membagikan paket daging babi. Kegiatan tersebut dilakukan di markas mereka di Kedai Mister, Jl. Padma, No.4, Tonja - Denpasar pada Minggu (07/2) pagi.

Sebelumnya, mereka juga telah melakukan aksi sosial untuk membantu korban bencana tanah longsor, banjir bandang di kecamatan Gerokgak - Buleleng pada Minggu (31/1). Kegiatan membagikan daging babi ini menyasar warga kurang mampu yang ada disekitar markas Brigaz Bali. Data yang diperoleh dari pihak panitia, sekitar 50 paket daging babi dibagikan kepada warga dari 11 banjar disekitar markasnya tersebut .

"Hari ini kita mengadakan aksi sosial membagikan daging babi sebanyak 50 paket, menyasar warga kurang mampu disekitar markas brigaz," ujar ketua umum Brigaz Bali, Made Suantara kepada Dewata News.

Paket Daging Babi
Menurut pria yang biasa disapa Raffy Antara ini mengatakan, jika kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk membangkitkan kepedulian kepada sesama disaat hari raya. Paket daging babi tersebut merupakan sumbangan dari para donatur baik Hindu maupun Non Hindu yang dikumpulkan sejak akhir Desember yang lalu.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kepedulian kepada sesama. Semua dana yang digunakan merupakan sumbangan dari donatur sejak akhir tahun lalu," ungkap Raffy.

Lebih lanjut, Raffy berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan. Karena Brigaz Bali berkomitmen tidak hanya soal sepak bola saja, namun juga akanbterus aktif dalam krgiatan sosial.

"Kita berharap kedepan hal ini bisa terus kita lakukan, karena Brigaz sejak awal sudah komitmen tidak hanya soal bola tapi juga aksi sosial," ucapnya.

Seperti diketahui, Brigaz Bali merupakan kelompok supporter panatik Bali United. Klub profesional yang saat ini bermarkas di stadion Kapten I Wayan Dipta-Gianyar. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com