"RISMANI Gondol" Salurkan Bantuan Bencana Korban Banjir Desa Penyabangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/9/16

"RISMANI Gondol" Salurkan Bantuan Bencana Korban Banjir Desa Penyabangan


Buleleng, Dewata News. Com - Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI) salurkan bantuan bencana korban banjir yang ada di Kabupaten Buleleng khususnya yang terjadi di Dusun Tri Amerta Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak yang terjadi pada tanggal 23 Januari 2016. Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan pakaian yang dibagikan kepada korban Banjir Bandang yang dalam hal ini diwakilkan oleh kepala Dusun Tri Amerta bapak Made Sukadana yang menerima bantuan tersebut, Kamis (04/02).

Menurut ketua Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI), Husni Mubarak, A.Md.Kom, bahwa penggalian sumbangan korban banjir di Dusun Tri Amertha Desa Penyabangan adalah bantuan yang bersumber dari seluruh anggota Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI). Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI) terhadap sesama warga Desa Penyabangan yang sedang tertimpa musibah sehingga dengan bantuan tersebut berharap dapat meringankan beban para korban bencana pasca musibah yang mereka alami.

Kepala Dusun Tri Amerta, Bapak Made Sukadana mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol (RISMANI), dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir yang ada di Desa Penyabangan khusunya Dusun Tri Amerta yang mengalami musibah.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada adik – adik Remaja Islam Masjid Nurul Iman Gondol, yang telah memberikan bantuan sembako dan pakaian untuk warga kami sehingga dapat meringankan beban korban yang ada di Desa Penyabangan khususnya Dusun Tri Amerta, sekali lagi saya mewakili korban bencana mengucapkan banyak terima kasih,” ucap Made Sukadana. (Dn - Net)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com