PD BPR Bank Buleleng sebagai Perusahaan Peserta Program BPJS Ketenagakerjaan Terbaik 2015 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/3/16

PD BPR Bank Buleleng sebagai Perusahaan Peserta Program BPJS Ketenagakerjaan Terbaik 2015




Buleleng, Dewata News.com — PD BPR Bank Buleleng 45 terpilih sebagai perusahaan peserta program BPJS Ketenagakerjaan Terbaik di Kabupaten Buleleng Tahun 2015.

    ”Sebagai perusahaan peserta program BPJS Ketenagakerjaan Terbaik, sehingga layak diberikan BPJS Award, yang langsung diterima Dirut PD BPR Bank Buleleng 45, I Nyoman Suarjaya,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Buleleng Ni Made Dwi Priyanti Putri di Singaraja, Rabu (03/02).

     Pemberian BPJS Award dimaksud, menurut Nyonya Dwi Sukarma ini, telah dilakukan ketika digelar acara Apel Kampanye Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang untuk Kabupaten Buleleng dipusatkan di Lapangan Sambirenteng, Kecamatan Tejakula, hari Selasa (02/02).

       Ia juga menjelaskan, dengan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan, pihaknya saat gelar K3 tersebut juga diwarnai dengan simulasi Penanganan Kebakaran yang dilaksanakan dari mitra kerja Badan Pemadam Kebakaran (BPK) Buleleng.

    ”Kampanye Keselamatan dan Kesehatan Kerja ini sengaja dirangkaikan dengan simulasi penanganan kebakaran, karena lingkungan kerja sangat rentan terhadap bahaya kebakaran,” jelas Kadisnakertrans Buleleng, Ni Made Dwi Priyanti Putri.
   Simulasi penanganan kebakaran
                                     

    Dengan gelar simulasi penanganan kebakaran ini, Dwi mengharapkan, dapat membuat para pengusaha dan pekerja waspada, terutama di lingkungan kerja. "Semakin dini tahu dan paham caranya, semakin mudah penanganannya. Kerugian juga bisa ditekan, sehingga pengusaha tidak terlalu banyak rugi, pekerja tidak terancam kehilangan pekerjaan," imbuhnya.

    Selain gelar simulasi penanganan kebakaran, pada acara apel K3 juga diisi dengan acara penanaman pohon. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com