Mangku Jeggo Siap Digundul Jika Bali United Menang Lawan PSS Sleman - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/22/16

Mangku Jeggo Siap Digundul Jika Bali United Menang Lawan PSS Sleman


Gianyar, Dewata News. Com - Meski hasil laga Bali United berhadapan dengan Persib Bandung berakhir dengan skor imbang 1-1, namun salah satu supporter Brigaz Bali bernama I Wayan Mangku Drestha atau yang biasa dipanggil Mangku Jeggo tetap memenuhi janjinya untuk keliling lapangan. 

Sebelumnya, pria asal Nusa Penida tersebut berjanji akan keliling lapangan sebanyak 5 kali jika Bali United berhasil mengalahkan Persib Bandung pada Minggu (21/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar. Hal tersebut dia lakukan agar para punggawa Serdadu Tridatu (julukan Bali United) bisa menjadi lebih semangat dalam melakoni laga penuh gengsi tersebut.

"Mangku Jeggo berjanji kalau menang lawan Persib Bandung, dia akan lari keliling lapangan Dipta lima putaran. Dia mau memotivasi pemain agar bermain lebih bagus lagi, bahwa suporter juga butuh kemenangan, " kata Ketua Brigaz Bali, Raffy Antara.

Seusai laga yang berkesudahan imbang 1-1 tersebut, Mangku Jeggo langsung turun ke lapangan untuk memenuhi janjinya. Karena hasilnya imbang, dia membayar janjinya dengan berkeliling lapangan sebanyak 2 kali.

"Walaupun seri aku tetap memenuhi janji untuk bali united. Terima kasih untuk para pemain Bali United, malam ini kalian sangat menghibur. Bali United slalu di hati. Terima kasih juga untuk coach Indra Sjafri karena berkat strateginya Bali United bisa mengimbangi club juara piala presiden. Smoga kedepanya lebih baik lagi," ucap Mangku Jego seusai melakukan aksinya keliling lapangan Dipta.

Selasa (23/2) esok, Bali United akan berhadapan dengan PSS Sleman di laga pertama pukul 14:30 Wita, tak ketinggalan Mangku Jeggo pun kembali berjanji jika anak asuh Indra Sjafri berhasil menang, maka dirinya akan lari keliling lapangan sebanyak 5 kali. Bahkan tak hanya itu, dirinya juga berjanji akan memotong rambutnya hingga botak (gudul).

"Janji kemarin tetap berlanjut itu, kalau menang akan lari lagi. Ditambah plontos, potong rambut pertama harus coach Indra Sjafri," ungkapnya kepada Dewata News. Com.

Setelah laga Bali United berhadapan dengan PSS Sleman, dilanjutkan laga kedua berhadapan Persib Bandung melawan Arema Cronus pukul 17:30 Wita. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com