Jelang Galungan, Cakrawayu Berbagi Kasih - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/8/16

Jelang Galungan, Cakrawayu Berbagi Kasih


Denpasar, Dewata News. Com - Menyambut hari raya Galungan dan Kuningan, Organisasi Masyarakat (ormas) Cakrawayu Bali menggelar kegiatan mebat/ngelawar daging babi dan dibarengi dmakan bersama dengan  para lansia penghuni Panti Tresna Weda Warna Seraya yang beralamat di Jl. Gumitir Biaung - Denpasar pada Senin (08/2).

Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus diserahkan paket sembako kepada pengurus panti. Para penghuni pati jompo sangat antusias mengikuti acara tersebut. Menurut salah satu penghuni panti jompo yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, jika kegiatan seperti ini sangat jarang mereka dapatkan selama ini.

"Ini baru pertama kali ada organisasi yang sangat peduli kepada kaum lansia dengan ngelawar bareng," ujarnya.


Setelah acara makan selesai, para anggota Cakrawayu diajak keliling ke kamar kamar para lansia sambil menyerahkan bingkisan pakaian. Pada kesempatan ini, ketua Cakrawayu Bali Putu Dana mengatakan jika dana yang didapatkan dalam acara kali ini merupakan sumbangan dari anggota dan masyarakat umum yang peduli akan masyarakat bali. Diapun berharap banyak masyarakat Bali yang perduli pada lingkungan sosial sekitar. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com