Resmi ! Zidane Arsiteki Real Madrid - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/5/16

Resmi ! Zidane Arsiteki Real Madrid


Dewata News. Com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid akhirnya secara resmi memecat Rafael Benitez dari kursi kepelatihan. Pemecatan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Madrid, Florentino Perez pada Senin (04/01) di Santiago Bernabeu.
 
Dalam kesempatan tersebut, Perez mengumumkan jika mantan gelandang Madrid, Zinedine Zidane, diberikan tugas sebagai pelatih interim los blancos.

"Pertama-tama, saya mau berterima kasih kepada klub dan Presiden yang memberikan kesempatan melatih tim ini. Kami merupakan klub terbaik di dunia dan memiliki fans yang besar," kata Zidane.

Kabar yang berhembus mengatakan jika Pemecatan Benitez dari kursi kepelatihan Madrid karena manajemen Los Blancos merasa kecewa dengan cara pelatih 55 tahun tersebut. Selain hal tersebut, alasan kuat lainnya adalah blunder fatal Benitez di ajang Copa del Rey. Dimana, Madrid harus rela tersingkir karena didiskualifikasi.

Diskualifikasi tersebut,  karena Benitez memainkan Denis Cheryshev yang masih harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Kini harapan besar diberikan kepada Zidane untuk mampu membawa Madrid lebih baik lagi. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com