Polres Jembrana Dapat Apresiasi MenPAN-RB - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/16/16

Polres Jembrana Dapat Apresiasi MenPAN-RB


Jembrana, Dewata News. Com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB RI) Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi , ME melaksanakan kunjungan kerja guna memantau pelayanan publik di Kabupaten Jembrana pada hari Kamis (14/1). 

Setelah terlebih dahulu mengunjungi Kantor Bupati Jembrana, MenPAN-RB RI melanjutkan kunjungannya ke Polres Jembrana. Kedatangan MenPAN-RB RI disambut langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo beserta pejabat utama Polres Jembrana, selanjutnya MenPAN-RB RI memberikan beberapa pengarahan kepada Personil Polres Jembrana dan Brimob Kompi Detasemen C Gilimanuk di lapangan depan Mapolres Jembrana.

Dalam arahannya, beliau memberikan apresiasi dan bangga dengan Polres Jembrana karena pelayanan publiknya bagus dengan menciptakan berbagai inovasi-inovasi sehingga masyarakat terlayani dengan baik. Penataan Polres rapi dan hijau, bersih serta tingkat keamanan cukup kondusif.

Sehubungan dengan teror yang terjadi di Jakarta, beliau berpesan khusus kepada seluruh personil Polres Jembrana agar semakin meningkatkan kewaspadaan mengingat Kabupaten Jembrana memiliki Pelabuhan Gilimanuk sebagai pintu masuk Bali di bagian barat dan jalur transportasi vital dari pulau Jawa menuju NTB maupun NTT dan sebaliknya. 

Koordinasi antar institusi agar terjalin komunikasi yang baik. Serta lebih mawas diri dan terus menjaga wilayah dari berbagai ancaman khususnya terorisme, sehingga kejadian Jakarta bisa dijadikan pelajaran.

Bali sebagai salah satu pusat wisata dunia harus betul-betul dijaga, agar nama Indonesia tidak kembali tercoreng oleh ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan stabilitas politik di Indonesia khususnya Bali.

Setelah selesai memberikan arahan kepada personil, beliau berkesempatan meninjau ruang pelayanan Sim dan tempat Ujian SIM Sat Lantas Polres Jembrana. (DN - HuM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com