Permainan Anak Dirusak, Bupati Suwirta Kecewa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/15/16

Permainan Anak Dirusak, Bupati Suwirta Kecewa


Klungkung, Dewata News. Com -  Arena permainan anak-anak di Lapangan Puputan Klungkung terusik tangan-tangan jahil. Sebuah alat permainan jenis putaran dirusak oknum tak bertanggungjawab hingga terlepas dari pondasi awal. Tak hanya itu, sebuah ban bekas untuk alas permainan jumpitan juga hilang. Hal ini membuat kecewa dan geram Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta.

Ditemui dilapangan Puputan Klungkung, Kamis (14/1) Bupati Suwirta mengaku kecewa atas kejadian ini. “Kita sesalkan kejadian seperti ini,” ujarnya sambil mengecek satu persatu alat permainan yang dikhususkan bagi anak-anak dibawah umur 10 tahun ini.

Untuk menghindari terjadinya kembali kejadian seperti ini, Suwirta menegaskan akan mengoptimalkan Satpol PP Klungkung untuk melakukan pengawasan. Pihaknya berharap jika nantinya menemukan orang-orang jahil atau usil terhadap fasilitas seperti ini agar diambil dan diberikan pembinaan. 

“Ini merupakan fenomena buruk ditengah-tengah kita membangun kota,” cetusnya.

Selain pengawasan Satpol PP, dalam penataan lapangan nantinya juga akan dilengkapi dengan kamera pengawas (CCTV). Bupati Suwirta juga meminta guru-guru agar memberikan penyadaran kepada siswanya untuk menjaga keindahan dan keberadaan fasilitas ini. 

“Semua pihak mari awasi bersama,” pungkasnya. (DN - HuM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com