Nekat Seberangi Rel, Perempuan Muda Tewas Tersambar Kereta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/15/16

Nekat Seberangi Rel, Perempuan Muda Tewas Tersambar Kereta


Tangerang Selatan, Dewata News. Com - Seorang perempuan muda berusia sekira 30 tahunan, tewas mengenaskan usai tersambar kereta saat nekat melintasi jembatan Flyover khusus kereta api di kawasan Bintaro, Sektor 1, Tangerang Selatan, Kamis (14/1) sore sekira pukul 15.45 WIB.

Salah seorang saksi mata dilokasi kejadian, Aty mengatakan, saat itu korban berjalan melintasi jembatan layang khusus kereta api, namun sebelum sampai ke pinggir rel tersebut tubuh korban keburu disambar oleh kereta yang melintas.

"Sebelum menyeberang ke jalur rel yang satunya, tubuhnya keburu tersambar kereta," kata Aty.

Aty menambahkan, rel kereta api yang dibangun diatas terowongan itu memang kerap dijadikan jalur alternatif bagi beberapa orang yang ingin melintas di kawasan itu, walaupun terpampang jelas papan larangan untuk melintasi jembatan itu.

"Mungkin perempuan itu buru-buru, jadi ingin cepat sampai sehingga nekat melewati jalur bahaya tersebut," sambungnya.

Jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian, kondisi tubuh korban sendiri sudah tak utuh dengan beberapa bagian kepala dan badan nampak remuk. (DN - HuM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com