Mulai Februari, Penilaian Adipura Kota Singaraja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/28/16

Mulai Februari, Penilaian Adipura Kota Singaraja




















                                         Jantung  Kota Singaraja           



Buleleng, Dewata News.com Pemerintah Kabupaten Buleleng mentargetkan tahun 2016 ini, Kota Singaraja mendapat penghargaan supremasi tertinggi bidang kebersihan kota, yakni Piala Adipura.

     Penilaian untuk kota Singaraja akan dilakukan oleh Tim tingkat Nasional melalui dua tahap, yakni tahap pertama bulan Februari dan tahap kedua bulan Mei 2016.

    Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana berharap warga masyarakat Kota Singaraja secara kontinyu melakukan gerakan kebersihan di sepanjang jalan protokol di Kota Singaraja, baik pemilik warung, toko rumah, maupun sekolah dan perkantoran.

    ”Pentingnya gerakan kebersihan untuk selalu dilakukan secara rutin untuk mendukung program pemerintah mentargetkan Piala Adipura, sehingga pada saat penilaian Kota Singaraja, benar-benar siap untuk dinilai,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Buleleng Dr. I Ketut Suweca di Singaraja, Kamis (28/01).

     Mantan karyawan Kantor Departemen Penerangan Kabupaten Buleleng di era Orde Baru ini mengharapkan, warga masyarakat senantiasa waspada di tengah musim penghujan tak menentu ini agar membuang sampah pada tempatnya, sesuai peraturan perundang-undangan yang ada, seperti Perda Buleleng.

     ”Bagi warga yang membuang sampah sembarang, apalagi di saluran air seperti selokan maupun sungai, ketika hujan deras membuat air meluap karena mampet, sehingga bisa menimbulkan banjir yang tidak kita inginkan bersama,” imbuhnya berharap.  (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com