Kabar Gianyar : Pilkades Serentak di 5 Desa Diikuti 4 Calon Incumbent - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/25/16

Kabar Gianyar : Pilkades Serentak di 5 Desa Diikuti 4 Calon Incumbent

Foto (c) by : humas Kab. Gianyar

Gianyar, Dewata News. Com - Sebanyak 11 Calon Perbekel mengikuti Pilkades di 5 lima desa di 2 kecamatan di Kabupaten Gianyar, Minggu (24/1).

Kabag Pemdes Setda Kabupaten Gianyar, Drs. I Dewa Putu Yadnya menyampaikan “Pada tanggal 24 januari 2016, lima desa menyelenggarakan Pilkades serentak, yakni Desa Tegaltugu, Lebih, Temesi, Petak dan Desa Buruan”, ungkap Dewa Putu Yadnya.

Dewa Putu Yadnya menjelaskan masing-masing calon yang bertarung di Pilkades untuk Desa Tegaltugu, Dewa Ketut Tantra dan Nyoman Putra Yasa. Desa Lebih I Wayan Gde Pradnyana dan Made Sudiarta. Desa Temesi, Nyoman Gde Suparta Putra dan Gusti Putu Arsa. Desa Petak, I Ketut Mahardika, Nyoman Widiana, dan I Ketut Mertajiwa. Sementara untuk Desa Buruan, I Gusti Ngurah Aryawan dan I Ketut Sumarda.

Dari lima pilkades terdapat empat calon incumbent, diantaranya, Desa Lebih I Wayan Gde Pradnyana, Desa Temesi, Nyoman Gde Suparta, Desa Petak, I Nyoman Widiana, dan Desa Buruan dengan calon Incumbent, I Gustyi Ngurah Aryawan.

Pelaksaan Pilkades serentak ini sebagai tindak lanjut, dengan telah disahkannya Perda No:6 Tahun 2015, teratnggal 31 Desember tentang, Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Perbekel. (DN - HuM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com