Jadwal Bali Island Cup II Dimajukan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/30/16

Jadwal Bali Island Cup II Dimajukan


Mangupura, Dewata News. Com - Gelaran turnamen Bali Island Cup II dimajukan jadwal penyelenggaraannya menjadi 18-23 Februari setelah sebelumnya dikabarkan akan bergulir 24-28 Februari 2016 mendatang. (Baca juga : Bersiap! Bali Island Cup (BIC) II Segera Bergulir)

Informasi perubahan jadwal turnamen yang akan dilaksanakan di Stadion Kapten Dipta Gianyar ini disampaikan langsung Manager Coach Bali United, Indra Sjafri.

"Bali Island Cup II dimajukan jadwalnya ke tanggal 18-23 Februari, " kata mantan pelatih Timnas U-19 tersebut.

Sebanyak tiga klub dipastikan akan mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh Bali United tersebut diantaranya Arema Cronus, Persib Bandung, dan PSS Sleman. Sebenarnya ada beberapa klub yang berminat ambil bagian dalam turnamen BIC II tersebut, salah satunya adalah PSM Makassar. Selain itu ada juga permintaan untuk menyertakan Persija Jakarta, namun pihak Bali United tidak akan menambah jumlah klub yang akan berlaga sehingga jadwalnyapun tidak akan ada perubahan.

"Ada beberapa tim yang ingin jadi peserta, tapi sejauh ini masih empat peserta. Belum ada yang berubah. Kemarin di sosial media juga ramai minta agar Persija ikut," ujar Indra Sjafri. (DN - *)

1 comment:

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com