Ini Pernyataan Uni Eropa Terkait Kejadian di Sarinah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/14/16

Ini Pernyataan Uni Eropa Terkait Kejadian di Sarinah

Foto (c) by : ist

Jakarta, Dewata News. Com - Wakil Presiden Uni Eropa, Federica Mogherini mengeluarkan pernyataan terkait dengan serangan yang terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) siang.
 
Menurutnya, serangan yang terjadi di jantung kota Jakarta ini adalah pengingat bahwa ancaman terorisme sangat membahayakan dan harus ditangani secara cepat .

Dalam rilis yang diterima redaksi Dewata News, Federica Mogherini meminta kepada masyarakat untuk hati-hati jika berpergian dengan teman atau keluarga. 

"Kami (Uni Eropa-red) dan pemerintah Indonesia akan terus berjuang melawan kekerasan dan ekstremisme. Saya pribadi akan menyampaikan belasungkawa kepada Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi," ucap Federica Mogherini.
 
Meski demikian, Uni Eropa akan terus bekerja sama dengan Indonesia untuk mempertahankan perdamaian dan nilai-nilai kebebasan dan keberagaman. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com