Hut ke 5th, Brigaz Bali Gelar Jalan Santai - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/3/16

Hut ke 5th, Brigaz Bali Gelar Jalan Santai


Denpasar, Dewata News. Com - Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 5 tahun, Brigade Zupporter (Brigaz) Bali menggelar acara Jalan Santai pada Minggu (03/01) pagi di Lapangan Pasar Agung, Peninjoan, Peguyangan Timur - Denpasar.

Ratusan orang yang terdiri dari element supporter yang ada di Bali serta masyarakat umum, ikut ambil bagian dalam acara yang dihadiri langsung oleh coach manager Bali United, Indra Sjafri tersebut. Dalam kesempatan itu, Indra Sjafri mengajak beberapa anak asuhnya seperti Boby Satria, Fadil Sausu, Dicky Indrayana, Ganjar Mukti, Rifky Fajrin, Roni Yabes, Martinus Novianto untuk hadir dalam acara jalan santai.

Beberapa Pemain Bali United
Dalam sambutannya, Coach Indra Sjafri berharap di Hut Brigaz yang ke 5 tahun ini, Brigaz semakin solid dan selalu mensupport sepak bola Bali.

"Selamat ulang tahun yang ke 5 untuk Brigaz, semoga Brigaz semakin solid dan bisa mensupport sepak bola Bali dan tidak hanya Bali United. Karena menurut kami, Bali United akan sendirinya kuat kalau sepak bola Balinya kuat. Karena kami menginginkan, tim Bali United hadir memberi manfaat sebesar-besarnya untuk Bali," ungkap mantan pelatih Timnas U-19 tersebut.

Coach Bali United, Indra Sjafri
Lebih lanjut, Coach Indra juga mengungkapkan jika saat ini Bali United tengah membentuk Tim Bali United B yang dimana semua pemainnya merupakan putera-putera Bali.

"Saat ini telah dibentuk Tim Bali United B, yang semua pemainnya adalah putera-putera Bali. Dan pada Bulan February akan kita resmikan Bali United Football Academy yang nanti akan bermarkas di Stadion Dipta," ujar pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Dari pantauan Dewata News. Com dilapangan, beberapa kelompok supporter turut hadir untuk berpartisifasi, diantaranya Bonek Bali, Persik Mania, Gooners (Arsenal), Juventus Club Indonesia serta anggota supporter Brigaz Bali pastinya.

Menurut Ketua Brigaz Bali, Raffy Antara, acara jalan santai ini selain merupakan rangkaian acara ulang tahun Brigaz Bali juga merupakan ajang silahturahmi antara fans club sepak bola yang ada di Bali, baik itu pendukung klub luar negeri atau pendukung klub Indonesia. Puncak acara hut Brigaz sendiri akan dilaksanakan pada Minggu (28/02) di markas besar Brigaz Bali.

"Acara ini merupakan rangkaian dari ulang tahun Brigaz Bali kelima yang jatuh pada tanggal 28 Februari dan disini kita juga ingin mempererat persaudaraan antar komunitas penggemar bola dengan mengundang juga Arsenal Indonesia Suporters (AIS) Bali, Milanisti Bali, Juventus Club Indonesia (JCI) Bali, Bonek Bali, Persik Mania Bali, Pasoepati Bali dan komunitas pecinta klub sepak bola lainnya." ungkap Raffy. 

Rute yang di Lewati Peserta Jalan Santai
Jalan santai yang mengambil rute melalui pinggiran sawah menjadi pengalaman tersendiri bagi para peserta jalan santai. Hal tersebut dikarenakan mereka bisa langsung menyaksikan hamparan sawah yang memang mungkin belum pernah mereka ikuti dijalan santai manapun.

Foto Bersama Panitia dan Beberapa Supporter
Selain jalan santai, dalam acara tersebut juga diselenggarakan undian berhadiah seperti Baju Kaos, Payung, DVD Player, Dispenser, Sepeda Lipat, Kompor Gas, TV, Handphone, Voucer SPA dan Penginapan, Mesin Cuci serta Kulkas. Tak ketinggalan, peserta jalan santai di hibur oleh musik akustik serta dangdut yang mampu membuat suasana semakin semarak. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com