Hubungan Kinerja Birokrasi di Pemkab Buleleng Sudah Bagus dan Harmonis - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/17/16

Hubungan Kinerja Birokrasi di Pemkab Buleleng Sudah Bagus dan Harmonis

Kantor Bupati Buleleng

Buleleng, Dewata News.com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan, hubungan kinerja birokrasi di Pemkab Buleleng sudah bagus.

    Berbeda dengan tiga tahun sebelumnya, Bupati Agus mengaku hubungannya dengan Wabup Sujtidra maupun dengan Sekda Dewa Ketut Puspaka kurang harmonis.

    “Tapi sekarang situasi kinerja birokrasi di Pemkab Buleleng sudah bagus. Karena hubungan saya dengan Pak Wakil Bupati dan Pak Sekda sudah sangat harmonis. Maka itu itu saya sekarang kerja lebih nyaman dan tenang,” ungkap Bupati Agus acara ramah tamah dengan para awak media di Singaraja, Sabtu (16/01) siang.

     Tanpa menutup hubungan kurang harmonis tiga tahun sebelumnya, baik dengan Wabup maupun Sekda. disebut Bupati, karena masih ada istilah ini orang dekatnya ini dan seterusnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com