Guncang Dunia, Aksi Biksu Jalan di Atas Air Ini Bikin Merinding! - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/31/16

Guncang Dunia, Aksi Biksu Jalan di Atas Air Ini Bikin Merinding!

Inilah sosok Biksu Liliang yang mampu selesaikan tantangan berjalan di atas air sejauh 125 meter ©Shanghaiist
 Inilah sosok Biksu Liliang yang mampu selesaikan tantangan berjalan di atas air sejauh 125 meter ©Shanghaiist
    
Buleleng, Dewata News.com - Berjalan di atas air? Yap, mungkin selama ini hanya kamu lihat di film-film kungfu atau hanya dalam angan. Lagian, siapa sih orang-orang zaman sekarang yang bisa melakukan itu? Bakal jarang atau malah tidak ada. Namun, nyatanya ada juga orang yang menyeriusi keahlian itu lho. Gak percaya?

     Tunggu dulu sampai kamu melihat sosok biksu sakti berikut ini deh. Biksu yang bernama Shi Liliang ini namanya memang mendadak terkenal sekarang. Sebabnya, ia menunjukkan sebuah kemampuan yang tidak biasa yakni berjalan di atas air.

    Sebenarnya kemampuan yang dia miliki ini bukan lantaran ilmu sihir atau melibatkan hal-hal gaib yang lain. Namun, ia dilatih oleh seorang guru di tempatnya menimba ilmu. Tidak main-main, karena untuk menguasai teknik berjalan di atas air biksu Liliang ini memerlukan waktu kurang lebih 10 tahun lho, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

  Bhikku dan air
                                                  
    Jadi jangan harap deh kalau kemampuan ini bisa didapatkan dengan cara instan. Soalnya menurut Liliang, awalnya ia hanya bisa berjalan sekitar 15 meter saja padahal untuk kemampuan itu ia sudah menghabiskan waktu selama 6 tahun belajar.

    Akan tetapi, lama kelamaan kemampuan itu berkembang sedikit demi sedikit sehingga tak heran jika tahun lalu Liliang memecahkan rekor berjalan di atas air sejauh 118 meter. Wow, menakjubkan ya?
Dan ia memang tidak puas di situ saja, sehingga biksu yang berasal dari daerah Quanzhou, Provinsi Fujian ini akhirnya berani mencoba lagi tahun ini dengan menyelesaikan tantangan berjalan di atas air sejauh 125 meter. Gimana? Keren bukan hasil latihannya? (DN ~ Kapan Lagi.com).    

2 comments:

  1. Walking on water? surprised... dewatanews seems very informative website, There's no topic about health related or vitamins and supplements... I highly recommend Physician Naturals as source of vitamins and supplements online store.

    Lily
    Content Developer
    http://www.physiciannaturals.com

    ReplyDelete
  2. Anonymous17/2/17 22:16

    I have a tough time selecting the brand of supplements as there are so many....i take 78 natural products and use severals brands over the years. Currently I buy 4 of them from Physician Naturals which includes Boswellin and Curcumin which has done wonders fro my back pain. I think you need to research well as there are so many of them pushing questionable products

    ReplyDelete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com