Dengan Senjata Laras Panjang, Polisi di Buleleng Lancarkan Ops.2-1 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/31/16

Dengan Senjata Laras Panjang, Polisi di Buleleng Lancarkan Ops.2-1




Buleleng, Dewata News.com — Dengan mengenakan rompi anti peluru dan senjata laras panjang, seorang anggota memperkuat 20 personil jajaran Polsek Singaraja menggelar Operasi Rutin yang ditingkatkan di depan Makopolsek Singaraja, Minggu (31/01).

     Sasaran operasi rutin yang ditingkatkan melalui Ops.Cipkon 2-1 pagi itu dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Ketut Mudita untuk menciptakan kondisi kondusif.  

     Kapolsek Singaraja Kompol I Nyoman Suarnata seizing Kapolres Buleleng AKBP Harry Haryadi Badjuri mengatakan, operasi rutin yang ditingkatkan melalui Ops.Cipkon dengan sasaran prioritas kendaraan roda empat mengantisipasi adanya peredaran sajam, handak, senpi maupun ancaman teroris.


   ”Dari hasil pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor hampir dua jam di jalan itu, tidak ditemukan barang-barang yang dianggap berbahaya maupun mencurigakan.

  Operasi rutin yang ditingkatan dengan Ops.Cipkon 2-1 ini tidak saja dilaksanakan oleh jajaran Polsek Singaraja, namun di semua Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Buleleng.


Seperti halnya jajaran Polsek Gerokgak, Kubutambahan, Seririt, Busungbiu, Banjar, Sukasada, Sawan, serta Tejakula, termasuk Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com