Dispenda Bali Gelar Razia Kendaraan Pelat Luar Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/28/16

Dispenda Bali Gelar Razia Kendaraan Pelat Luar Bali



                                            Suasana razia mobil plat luar Bali
Buleleng, Dewata News.com Sebanyak 69 pengendara kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun roda 4 terjaring razia gabungan dari UPT Dinas Pendapatan Propinsi Bali Kabupaten Buleleng dengan Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Buleleng, di Jalan Ngurah Singaraja, Rabu (27/01).

     Salah satu petugas, Sugiarto mengungkapkan, razia yang sasarannya kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun roda 4 ini merupakan agenda rutin setiap bulan, guna melakukan pendataan kepemilikan kendaraan bermotor. Karena selama ini banyak pemilik kendaraan bermotor yang tertera di STNK berada diluar Bali.

   ”Hal ini sangat merugikan daerah Bali dari pajak kendaraan bermotor”, ungkap Sugiarto.

    Terkait dengan masih banyaknya kepemilikan kendaraan bermotor berlokasi di luar Bali, diharapkan pemilik kendaraan bermotor yang masih atas nama diluar Bali agar melakukan balik nama, sehingga kendaraan yang beroperasi di Bali membayar pajaknya di Bali. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com