Boma Fc Keluar Sebagai Juara Singakerta Cup 2016 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/24/16

Boma Fc Keluar Sebagai Juara Singakerta Cup 2016


Gianyar, Dewata News. Com - Turnamen futsal Singakerta Cup 2016 resmi selesai digelar dengan Boma FC keluar sebagai sang juara setelah berhasil mengalahkan Brigaz FC di babak final yang digelar di lapangan futsal Tebongkang - Gianyar pada Minggu (24/1) siang.

Laga final begitu sengit, kedua team saling jual beli serang. Adu fisik pun tak terhindarkan, namun Boma FC mampu menguasai permainan sehingga berhasil menundukkan Brigaz dengan skor akhir 7-1. Dengan demikian, Brigaz Fc harus puas berada di peringkat kedua.

Di pertandingan sebelumnya, Putra Ubud Bersatu (PUB) berhadapan dengan Cataluna Fc untuk memperebutkan posisi ketiga. Kedua team yang bertandingan merupakan team yang masih dalam satu naungan. Meski demikian, hal tersebut tak mengendorkan tempo permainan. Saling jual beli serangan terjadi dalam laga ini, namun Catalunya harus mengakui kehebatan PUB dengan skor akhir 9-6. Dengan demikian PUB keluar sebagai juara ketiga dalam turnamen Singakerta Cup 2016.
                   
Seperti diberitakan sebelumnya, Turnamen yang baru pertama kalinya digelar ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gianyar, Drs. IB Gaga Adi Saputra, Msi dengan melakukan tendangan bola kegawang sebagai simbolis digulirkannya kompetisi yang masih dibawah naungan Brigade Zupporter Bali ini pada Sabtu (23/1) sore.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar supporter ini, ditutup secara resmi oleh Ketua panitia Dewa Bagiarsa dengan penyerahan hadiah kepada sang juara, Boma Fc dengan memperoleh hadiah Rp. 1.750.000. Sementara juara kedua Brigaz Fc memperoleh uang pembinaan Rp. 1.250.000 dan untuk Juara ketiga PUB mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 800.000. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com