Bersiap! Ikuti Turnamen Futsal Basudewa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/12/16

Bersiap! Ikuti Turnamen Futsal Basudewa


Denpasar, Dewata News. Com - Barisan Supporter Dewata (Basudewa) dalam waktu dekat akan menggelar turnamen futsal. Turnamen futsal sendiri akan digelar pada 22 hingga 24 Januari 2016 mendatang yang akan dihelat di Lapangan Big Ball Futsal Arena.

Menurut Ketua Basudewa, Anjelo , turnamen tersebut digelar dalam rangka launching Basudewa yang nantinya akan mendukung Bali United, tim yang kini bermarkas di Stadion Dipta, Gianyar. 

Dalam rangka launching Basudewa, kita akan mengadakan turnamen futsal yang akan digelar pada 22 samapai 24 januari," ucap Anjelo.

Namun ketika disinggung terkait kepengurusan Basudewa apakah akan bergabung dengan Semeton Dewata atau dengan Brigaz Bali yang saat ini memang berjalan masing-masing mendukung Bali United, Anjelo mengatakan jika dirinya ingin berdiri sendiri terlepas dari kedua kelompok supporter tersebut.

"Saya sendiri maunya mandiri, tapi keputusan akan di ambil setelah turnamen basudewa cup selesai," ungkap Anjelo.

Namun demikian, Anjelo mengatakan meski beda kelompok yang terpenting semua tetap satu dalam memberikan dukungan yakni mendukung Bali United yang saat ini ditangani oleh Coach Indra Sjafri tersebut.

Turnamen Futsal Basudewa sendiri ditargetkan diikuti sebanyak 32 club, namun saat ini baru 16 club yang menyatakan diri untuk ikut ambil bagian dalam turnamen yang akan memperebutkan hadiah bagi Juara 1  mendapatkan Piala Tetap & Uang Pembinaan Rp. 2.500.000 , Juara 2 akan memperoleh Piala tetap & Uang Pembinaan Rp. 1.500.000, dan untuk juara 3 akan memperoleh Piala Tetap & Uang Pembinaan Rp. 1.000.000.

Direncanakan, dalam pembukaannya nanti pada Jumat (22/01) akan dibuka langsung oleh pelatih Bali United Indra Sjafri.

"Kita sudah datang langsung untuk memberikan surat undangan untuk nantinya coach Indra Sjafri bisa hadir dan sekaligus membuka turnamen Basudewa-nya," jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com