Asyik Hisap Sabu, PNS dan Keponakan Dicokok Polisi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/25/16

Asyik Hisap Sabu, PNS dan Keponakan Dicokok Polisi


Jakarta, Dewata News. Com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Jalan Swasembada Barat, Kecamatan Tanjungpriok, Jakarta Utara ditangkap saat kedapatan menghisap sabu-sabu di dalam rumahnya.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono menuturkan, PNS bernama Judihtira Ricardo tersebut ditangkap bersama seorang gadis berinisial SV.

"Keduanya ditangkap saat sedang menikmati sabu, SV itu keponakannya," ujar Kompol Sungkono, Sabtu (23/1/2016).

Saat dilakukan penggerebekan, Judihtira dan SV sedang dalam kondisi mabuk karena terpengaruh zat adiktif yang terkandung dalam sabu-sabu yang mereka konsumsi.

"Barang buktinya ada dua paket plastik klip sabu yang baru digunakan," tambah Kompol Sungkono.

Usai penggerebekan, keduanya diamankan ke kantor Polres Metro Jakarta Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap pengedar barang haram itu. (DN - huM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com