Warna Lipstick Seperti Ini Yang Disarankan Untuk Pesta Tahun Baru - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/30/15

Warna Lipstick Seperti Ini Yang Disarankan Untuk Pesta Tahun Baru


Buleleng, Dewata News.com — Dalam hitungan satu hari, pergantian tahun dari 2015 ke 2016 segera tiba. Biasanya, warga Ibukota melewati momentum ini dengan rangkaian perayaan yang gempita.

     Para wanita, tak ketinggalan, sudah mempersiapkan busana dan gaya riasan wajah untuk tampil maksimal di malam pergantian tahun.

    Riasan wajah yang menarik perhatian, harus didukung dengan lipstick dan perona mata yang kekinian.

    Namun, apakah warna lipstick dan riasan mata harus selalu senada demi penampilan yang memikat?

    “Sebenarnya tidak. Kita harus melihat kondisi ke mana kita akan pergi dan acara yang kita hadiri,” terang Ginnie Mayodara, pemiliki shopping online berbasis media sosial Instagram bernama @padusee.

     Kondisi dan situasi, kata Ginnie, memainkan peran penting dalam pemilihan make up yang akan anda kenakan.

   “Kalau acaranya santai, seperti tahun baru-an di mall, kenakan saja riasan mata yang bernuansa tajam tetapi lipsticknya warna natural saja, seperti nude dan pastel,” imbuhnya.

    Selain itu, Ginnie mengingatkan, keseimbangan warna lipstick dan warna busana anda, juga bisa menghasilkan penampilan mengaggumkan.

    “Jika acara tahun baru-annya dengan berpesta, maka lipstick warna merah tidak pernah salah untuk menghasilkan kesan glamour,” pungkas Ginnie. (DN ~ Instagram).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com