Trophy WTN Diboyong Buleleng Untuk Singaraja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/29/15

Trophy WTN Diboyong Buleleng Untuk Singaraja


Buleleng, Dewata News.com Pemkab Buleleng kembali meraih penghargaan trophy Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2015 Kategori Kota Sedang dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia. Penetapan Buleleng meraih trofi tertuang dalam SK Menteri Perhubungan nomor : 402/2015, tentang penerima trofi WTN tahun 2015.

    Trophy WTN yang diraih untuk Kota Singaraja katagori Kota Sedang ini adalah yang ke-sepuluh, dan merupakan satu-satunya kabupaten di Bali yang meraih Penghargaan WTN ini.
Penyerahan Trophy WTN itu diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo kepada Asisten III Sektkab Buleleng I Ketut Asta Semadi mewakili bupati di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/12).

      Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ketika dikonfirmasi menyatakan rasa bangganya karena Kota Singaraja dengan symbol Singa Bersayap kembli menyabet penghargaan tertib lalu lintas.

      ”Dipenghujung tahun 2015 ini kita kembali berhasil mendapatkan trophy, ini salah satu peningkatan yang positif diraih di bidang lalu lintas” ujar bupati bangga di Singaraja, Selasa (29/12).

     Untuk itu kedepannya, Bupati Agus Suradnyana mengintruksikan Dinas Perhubungan beserta Forum Komunikasi Lalu Lintas Angkutan Jalan Buleleng untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi kenyamanan berlalu lintas masyarakat Buleleng.

     Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng Gede Gunawan.AP di tempat terpisah mengatakan, keberhasilan Pemkab Buleleng khususnya Dinas Perhubungan dalam meraih penghargaan WTN ini karena hasil kerja sama antara Pemkab Buleleng dan masyarakat.

    Mantan Kepala Bagian Humas Set\kab Buleleng ini menambahkan, status Kota Singaraja meningkat dari Kota kecil menjadi Kota Sedang. Dan penghargaan ini merupakan penghargaan ke sepuluh yang diraih Pemkab Buleleng. “Ini merupakan penghargaan kesepuluh yang berhasil kita raih,” jGede Gunawan.AP. (DN ~ HuM).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com