H-3 Tahun Baru 2016, Jalan ke Pelabuhan Celukan Bawang Dipasang Portal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/30/15

H-3 Tahun Baru 2016, Jalan ke Pelabuhan Celukan Bawang Dipasang Portal

     Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Ketut Adnyana.TJ 
saat mencoba  portal selesai dipasang
                
Buleleng, Dewata News.comMengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dikhawatirkan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), jajaran Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang memblokade jalan masuk ke pelabuhan alam, satu-satunya di Kabupaten Buleleng sebagai bentuk pengamanan dini.

    ”Pemasangan portal jalan masuk menuju Pelabuhan Celukan Bawang untuk mengantisipasi keluar masuk kendaraan dan warga serta ancaman dari luar pulau terhadap kamtibmas,” kata Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, AKP I Ketut Adnyana.TJ, Selasa (29/12).

    Mantan Kasat Reskrim Polres Buleleng ini menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua komponen masyarakat, termasuk Pelindo III Cabang Celukan Bawang dalam mewujudkan pemasangan porak dimaksud.

    Ia menegaskan, Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang serangkaian penyambutan Natal yang telah berlalu serta Tahun Baru 2016, melakukan pengamanan ekstra ketat di wilayah hukum kawasan laut Celukan Bawang. Pasalnya, kawasan tersebut terdapat pelabuhan besar yang berpotensi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

   Demi keamanan, tegas Kapolsek AKP I Ketut Adnyana.TJ, kawasan laut Celukan Bawang ini dibentuk barikade khusus untuk pintu masuk dermaga pelabuhan utama, dengan penjagaan super ketat. (DN ~ TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com