Lemkari Buleleng Ikut Gashuku Daerah di Margarana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/17/15

Lemkari Buleleng Ikut Gashuku Daerah di Margarana

  Ketum Lemkari Buleleng Nyoman Wandira Adi di Taman Kota 
melepas para karateka mengikuti Gashuku Daerah
                          
Buleleng, Dewata News.com — Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng Nyoman Wandira didampingi Sekretaris Umum Gusde Mahardika dan Koordinator MSH Lemkari Buleleng Nyoman Omy Anggreni, Kamis (17/12) siang melepas keberangkatan 154 Karateka Lemkari Buleleng untuk mengikuti Gashuku Lemkari Bali 2015 di Margrana, Tabanan.

     Melaluji Gashuku Daerah Lemkari Bali yang akan berlangsung selama 4 hari, darei tanggal 17 hingga 20 Desember nanti, diwarnai kegiatan sarasehan dan ujian kenaikan tingkat. ”Melalui Gashuku Daerah dan Sarasehan Lemkari Bali Tahun 2015, Kita Tingkatkan Semangat dan Jiwa Kepahlawanan Untuk Membentuk Anggota Lemkari Bali yang Cerdas, Kuat dan Berprestasi", merupakan tema yang diusung pada kegiatan Gashuku kali ini.

Diantara para karateka Lemkari Buleleng
                                     
    Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng Wandira Adi berharap, agar para karateka dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dengan tetap menjaga disiplin, kekompakan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta tetap menjaga nama baik Lemkari Buleleng.

     Sekretaris Panitia,  kegiatan ini akan diikuti 800 Karateka dari seluruh anggota Karate Lemkari Kabupaten/Kota se-Bali.

   Dengan Gashuku Daerah Lemkari Bali ini, selain diharapkan untuk dapat menghasilkan keseragaman dan peningkatan pemahaman terhadap tehnik-tehnik Karate, juga menjadi wadah kegiatan positif bagi generasi muda untuk pembinaan fisik dan mental serta meningkatkan rasa kekeluargaan antar Karateka, Pelatih dan Pembina. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com