Krisna Adventure Tempat Wisata Baru di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/25/15

Krisna Adventure Tempat Wisata Baru di Buleleng

Foto (c) by : kapahjumah.com

Buleleng, Dewata News.com    Bersama keluarga, pada hari Kamis (24/12) penasaran untuk mengetahui lokasi Krisna Adventure yang banyak dibicarakan masyarakat dan pemerhati lingkungan, di samping banyak di unggah di medsos,

    Dengan mengendarai sepeda motor, baik anak-anak, menantu dan cucu, ternyata tidak begitu sulit menemukan lokasi dari Krisna Adventure yang ada di Sambangan, Sukasada, Buleleng, Bali.

    Jalan untuk mencapai lokasi Krisna Adventure ini bagus namun kecil mungkin cukup untuk satu kendaraan besar saja, ketika akan berpapasan maka harus ada satu kendaraan yang mengalah untuk menepi dan juga lumayan ada banyak belokan ke kiri dan ke kanan.

    Dalam perjalanan itu, juga ada beberapa villa seperti Santhi villa yang satu-satunya mudah diingat, karena sudah tak asing lagi yang punya, istri seorang pejabat dermawan, sehingga restoran plus villa itu diberinama Santhi.

    Perjalanan tambah menyenangkan, karena pada kiri kanan jalan ada ada banyak rumah warga dan pemandangan sawah juga bukit yang hijau..

   Memasuki lokasi dari Krisna Adventure ini, baru masuk disambut oleh pos jaga satpam di sebelah kiri. Kemudian, langsung parkir motor dan ada tukang parkir yang mengatur parkir. Menjelang siang itu,  yang datang juga lumayan banyak, lebih banyak anak ABG.

   Parkirnya sangat luas dan dipaving, sehingga jika ke sana tidak usah khawatir tidak dapat parkir. Setelah selesai parkir langsung menuju lokasi yang mempesona dari hamparan pemandangan yang masih alami..  
      Pertama ada Lobby yang menyediakan tempat duduk juga tempat berfoto. Sebelahnya ada papan yang berisi tulisan Krisna Adventure dan Aling-aling Waterfall.

   . Pada bagian atas Lobby ini juga ada fasilitas permainan Flying Fox. Tarifnya adalah Rp40.000 untuk tamu lokal dan Rp60.000 untuk tamu bule. Syarat bisa main Flying Fox  ini adalah umur minimal 5 tahun dan umur maksimal tidak ada, namun berat badan maksimal adalah 120 kg.

    Di bawah Lobby itu juga saya lihat ada kendaraan ATV sepertinya juga akan track ATV. Setelah melewati lobby, bersama keluarga menuju ke jembatan gantung yang mungkin paling disukai sebagai lokasi tempat berfoto, banyak yang diam di sana untuk selfie ambil foto bersama teman-teman dan lain-lain. Saat melewati jembatan akan terasa agak berayun-ayun karena beban berat saat dilewati.

Foto (c) by : kapahjumah.com
     Setelah melewati jembatan itu kemudian ada jalan setapak yang bisa dilewati oleh dua orang, jalan itu untuk memutari lokasi yang ada di Krisna Adventure ini. Pada bagian bawah ada restoran yang menyediakan makanan, bangunan restoran yang besar dan luas dikelilingi kolam air. 

     Pada bagian sisi timur bangunan akan terlihat pemandangan tebing curam karena di sana lah lokasi air terjun  aling-aling. 

  . Selama disana bersama keluarga cuma lebih banyak melihat-lihat saja dan sudah tentu menikmati makanan yang ada. Sebagai tempat rekreasi, Krisna Adventure adalah pilihan terdekat di Kota Singaraja, sekaligus merupakan wisata baru di Buleleng.

* di olah dari kapahjumah.com

1 comment:

  1. Ini kok seperti tulisan saya cuma diedit sedikit dan fotonya juga yang ada di blog saya kapahjumah.com dan akriko.com senang rasanya tulisan saya bisa dimuat di media online seperti ini.

    ReplyDelete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com