Arjaya - Sunasri Kalah di Kandang Sendiri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/9/15

Arjaya - Sunasri Kalah di Kandang Sendiri


Denpasar, Dewata News. Com - Hari ini, Rabu (09/12) , warga Denpasar menggunakan hak pilihnya untuk menentukan calon pemimpinnya 5 tahun kedepan. Dalam pertarungan untuk memperebutkan posisi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, ada 3 pasangan calon yang ikut memperebutkan kursi Denpasar 1 itu.

Ketiga Paslon diantaranya nomor urut 1 (I.B Rai Dharmawijaya Mantra-IGN Jaya Negara), kandidat nomor 2, (I Ketut Resmiyasa-Batu Agung) serta paslon nomor urut 3 (I Made Arjaya-AA Ayu Rai Sunasri). Namun ada yang cukup menjadi perhatian dalam hajatan pilkada Denpasar hari ini dimana paslon nomor urut 3 (I Made Arjaya-AA Ayu Rai Sunasri) kalah di TPS daerah pemilihannya sendiri.

Di TPS 13 Sanur Kauh dimana tempat Arjaya melakukan pencoblosan justru paslon nomor urut 1 (I.B Rai Dharmawijaya Mantra-IGN Jaya Negara) yang unggul meski tipis dengan perolehan 122 suara, sedangkan nomor 2 meraih 11 suara, dan nomor 3 yakni Arjaya justru memperoleh hasil 120 suara.

Nasib sama juga dialami oleh duet Arjaya yakni AA Ayu Rai Sunasri, dimana di TPS 21 Dauh Puri Kelod tempat Rai Sunasri melakukan pencoblosan, kandidat nomo 1 juga unggul dengan perolehan 167 suara, nomor 2 dengan 6 suara, dan nomor 3 hanya berhasil meraih 78 suara.

Hal ini sangat berbeda dengan perolehan suara paslon nomor urut 1 dan 2 dimasing-masing daerah pemilihannya. Mereka justru unggul di tempatnya menggunakan hak pilihnya. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com