Wabup Sutjidra Sidak Pelayanan KTP dan Layanan Pajak di Dispenda Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/20/15

Wabup Sutjidra Sidak Pelayanan KTP dan Layanan Pajak di Dispenda Buleleng

 Wabup Sutjidra sidak layanan KTP di Disdukcapil Buleleng

Buleleng, Dewata News.com — Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra untuk kesekian kalinya melakukan sidak ke seluruh unit-unit kerja di Lingkungan Pemkab Buleleng. Sidak kali ini, Jumat (20/11) menyasar ke satuan kerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) serta Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kab Buleleng.

    Sidak kali ini,  selain menekankan masalah pelayanan, absensi, kehadiran pegawai serta kedisiplinan,. Wabup Sutjidra melihat secara langsung kinerja, dan pelayanan masyarakat dalam pembuatan akta dan kartu tanda penduduk (KTP).

    ”Sidak kali ini dilaksanakan tidak selesai sampai disini saja, namun akan berlanjut ke seluruh SKPD-SKPD yang lain di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Buleleng,” ujarnya.

    Dari sidak tersebut, seperti dilansir Humas Buleleng, Wabup Sutjidra menekankan, selain absensi pegawai dan kehadiran menjadi prioritas untuk dibenahi.

Wabup Sutjidra ketika sidak di Dispenda Buleleng
Dari pantauan tersebut, kedisiplinan dan kehadiran pegawai yang merupakan sumber daya manusia (SDM) di pemerintahan Kabupaten Buleleng yang menjadi gerbang sebuah keberhasilan pembangunan di Pemerintahan Kabupaten Buleleng, sepertinya sudah menjadi harga mati. 

    ”Kehadiran dan kinerja pegawai menjadi tolak ukur dari keberhasilan sebuah pembangunan yang nyata dan ini sangat penting untuk sebuah pembuktian kepada masyarakat dan public,” kata Wabup Sutjidra.

    Wabup Buleleng dari basic dokter ini mengisyaratakan, dengan kedisiplinan, penampilan yang elegan, tegas, cepat serta berpenampilan baik dan rapi juga sangat dibutuhkan SDM yang bertanggung jawab, berkualitas bersih tegas dan tanggap terhadap kerja dan kinerjanya dapat memberikan suasana yang nyaman bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan.(DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com