OPPO Indonesia tunjuk brand ambassador untuk promosikan Neo 7 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/4/15

OPPO Indonesia tunjuk brand ambassador untuk promosikan Neo 7



Denpasar, Dewata News. Com - Setelah memberitakan mengenai varian Neo 7 yang akan dipasarkan, kali ini OPPO Indonesia melalui akun facebook officialnya memberikan  teaser mengenai brand ambassador yang akan ditunjuk OPPO untuk produk terbarunya ini.

Hal ini terlihat melalui tagar yang digunakan OPPO Indonesia #RiseandShine yang juga merupakan jargon untuk produk Neo 7. Melalui produk ini OPPO menyasar kepada kalangan muda yang aktif dan dinamis. Jargon Rise and Shine yang diberikan menggambarkan kondisi generasi muda saat ini yang mulai menanjak tidak hanya dari bidang akademis , namun juga dari sisi karier mereka, selain itu perkembangan geneasi muda yang sangat cepat menjadi alasan Neo 7 hadir dalam desain yang menarik yang dipadukan dengan kerangka alumunium yang membulat dan desain penutup belakang yang bersifat reflective seperti kaca yang menambah kesan elegan. 

Perangkat ini juga memiliki performa yang prima dengan prosesor quadcore, 1GB RAM dan  memory internal sebesar 16 GB. Dengan adanya teaser ambassador ini, mengindikasikan OPPO Indonesia akan meluncurkan perangkat ini dalam waktu dekat. Diperkirakan minggu ketiga pada bulan ini.

Seperti kita diketahui, sejak berdiri tahun 2004, OPPO secara ceoat membuktikan eksistensinya pada pasar e dengan menitik beratkan perhatian pada detail produk. Setelah memasuki pasa smartphone pada 2008, OPPO secara cepat melakukan expansi pasar internasional seatu tahun kemudian. Saat ini OPPO smartphone hadir pada lebih 20 pasar dan menyediakan perangkat untuk dibeli pada 50 negara, dengan merek yang sudah terdaftar pada 116 negara pada April 2015. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com