Operasi Zebra Agung Sasar Penggunaan Sabuk Keselamatan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/1/15

Operasi Zebra Agung Sasar Penggunaan Sabuk Keselamatan

  Kanit Laka Satlantas Polres Buleleng Ipda Ketut Sarjana (kiri) saat memimpin
Ops.Zebra dengan sasaran penggunaan sabuk keselamatan

Buleleng, Dewata News.com — Operasi Zebra Agung 2015 yang tengah dilancarkan Polres Buleleng dengan mengedepankan Satuan Lalu Lintas, Minggu (01/11) di simpang tiga SPBU Banyuasri Singaraja menyasar penggunaan sabuk keselamatan.

     Kanit Laka Satlantas Polres Buleleng Ipda Pol Ketut Sarjana langsung memiimpin Ops Zebra Agung 2015 melibatkan puluhan anggotanya, di samping anggota satuan fungsional lainnya.

 Selain menindak langsung pengemudi yang tidak menggunakan sabuk keselamatan saat mengemudi, juga menegur pengendara, termasuk yang dibonceng kendaraan bermotor roda dua yang lupa mengklik tali helm pengaman.


     Dari pelaksanaan Operasui Zebra Agung 2015 hingga siang hari itu, menindak langsung 19 pelanggaran tanpa menggunakan sabuk keselamatan. Bahkan, ada pengemudi yang dikenakan tindakan dua pelanggaran, selain tidak menggunakan sabuk keselamatan, juga saat mengemudi menggunakan handphone. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com