KMD Gelar Event Huntbar Bertajuk "CORAK NUSANTARA, WARNA-WARNI INDONESIA" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/23/15

KMD Gelar Event Huntbar Bertajuk "CORAK NUSANTARA, WARNA-WARNI INDONESIA"


Depok, Dewata News. Com - Dalam rangka tutup tahun 2015, Komunitas Model dan Photographer Depok (KMD) akan menyelenggarakan event hunting foto bareng (huntbar) The Most Luxury and Elegant Etnic Photo Concept, bertajuk CORAK NUSANTARA, WARNA-WARNI INDONESIA yang akan dilaksanakan pada Minggu, (06/12) di Taman Keluarga Indraloka, Cipayung - Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut akan menghadirkan model-model yang sudah pasti cantik jelita, dalam balutan gaun-gaun elegan bertema nusantara, dengan best Make-up artist (MUA) in the block, dan lokasi yang penuh dengan interior dan eksterior yang detail dan "Indonesia banget".

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak panitia, beberapa model yang akan ikut ambil bagian dalam event tersebut yakni : Dini Mega, Irma PS, Winda Lestari, Sandy Oraiso Hartono, Yolanda Al-Zahra, Annisa Prameswari, Haura A, Desrina, Ariska Indriyani, Syallita Paramadina.

Dengan dukungan dari MUA and Wardrobe dari Ty Mardiany, Wida Rias Pengantin, Yanti Sanggar , Rias Herma, Nink Gayaku Salon, Anum Beauty Rias, Lina Winarno, Dona Tayana Rias serta Dria Cand siap memberikan rancangan-rancangan terbaiknya nanti.

Event tersebut juga didukung oleh Taman Keluarga Indraloka, GGModels Depok, ShutterFlash Parung, SC Production, Key Phorograph, Sonny Photograph, Dewata News, Elang Live Music. Tak hanya itu, Dinas Pariwisata Pemkot Depok dan Abang Mpok Depok Duta Wisata juga dikabarkan akan hadir dalam event tutup tahun ini. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com