Kapolres Harry ”Lounching” Logo Polres Buleleng,dan Buka Pameran Batu Akik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/15

Kapolres Harry ”Lounching” Logo Polres Buleleng,dan Buka Pameran Batu Akik


Buleleng, Dewata News.com — Kapolres Buleleng AKBP Harry Haryadi Badjuri mengatakan  Logo Polres Buleleng Sahabat Semua & Quot mengandung makna Kepolisian di Buleleng dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dengan merubah mindset personel anggota di jajaran Polres Buleleng untuk membangun dan meningkatkan kemitraan Kepolisian.

    ”Terkhusus jajaran Kepolisian Resor Buleleng dapat melayani masyarakat dan meningkatkan citra Kepolisian, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” kata Harry Haryadi Badjuri pada acara ”Lounching” Logo Polres Buleleng di halaman depan Mapolres Buleleng, Singaraja, Rabu (18/11) sore.

 

Bertepatan dengan acara itu, Kapolres bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Buleleng membuka Gemstone Exhibition and Competition 2015 yang akan berlangsung hingga 22 November mendatang. Inti dari kegiatan yakni menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat.

Polres Buleleng menjadi tuan rumah dalam Pameran Batu Akik dan Batu Mulia tingkat Nasional dengan memperebutkan Piala Kapolda, Piala Bupati Buleleng, serta Piala Kapolres Buleleng.



Launching Logo Polres Buleleng dengan moto ”Sahabat Semua”, menurut Kapolres Harry Haryadi Badjuri, bersamaan dengan pameran batu akik dan batu mulia tingkat Nasional dengan peserta dari seluruh wilayah Indonesia. Dari 60 stan yang disediakan sudah terisi semua, peserta dari Sabang sampai Meraoke. Bahkan, karena terbatasnya lokasi, pihak panitia menolak peserta.

     Lomba batu akik ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari berbagai wilayah di Indonesia saja tetapi secara khusus juga akan mendatangkan juri-juri tingkat nasional bahkan setiap batu akik juga akan diberikan sertifikat dan terjamin keasliannya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com