Dewan Buleleng Minta Rumah Sakit Pratama Selesai Tepat Waktu - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/2/15

Dewan Buleleng Minta Rumah Sakit Pratama Selesai Tepat Waktu


Buleleng, Dewata News.com — Komisi II DPRD Kabupaten Buleleng berharap pekerjaan pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Tangguwisia, Seririt bisa selesai tepat waktu sesuai dengan dokumen perencanaan yang ada.

     ”Menjelang akhit tahun anggaran dan pengerjaan proyek pembangunan Rumah Sakit Pratama di Tangguwisia, Seririt ini yang didanai oleh APBD Buleleng tahun 2015 sebesar Rp24.526.759.000,- bisa terlaksana tepat waktu sesuai dengan dokumen perencanaan yang ada pengerjaaannya selama 120 hari kalender, sehingga dikemudian hari tidak menimbulkan masalah,” kata Ketua Komisi II DPRD Buleleng Putu Mangku Budiasa usai melakukan sidak di proyek pembangunan Rumah Sakit Pratama, Desa Tangguwisia, Seririt, Senen (02/11) siang.

      Terkait dengan sidak yang di lakukan kali ini, menurut Mangku Budiasa, bertujuan untuk memberikan support kepada seluruh pelaksana proyek di masing-masing SKPD yang ada di wilawah Kabupaten Buleleng.

     Pihaknya juga memberikan perhatian khusus pada bidang pengawasan, karena suksesnya setiap pelaksanaan proyek tidak bisa terlepas dari pengawasan setiap tahapan pekerjaan yang baik. ”Bidang pengawasan perlu mendapat perhatian serius bagi pelaksana peroyek yang ada,” imbuhnya.

    Sementara itu Made Suarsana selaku perwakilan dari PT Tunas Jaya mengatakan, peroyek sudah terlaksana sekitar 54,5 % dari target per tanggal 2 November 2015 sebesar 55 %  dan secara umum peroyek yang dilaksanakn sudah tidak ada masalah. Namun terkait denga batas waktu yang di tentukan sudah semakin dekat, yakni tinggal 49 hari lagi, pihaknya sudah mengatasi dengan penambahan jam kerja lembur untuk mengejar target pengerjaan, sehingga pihaknya optimis bisa terlaksana tepat waktu. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com