Bupati Agus Suradnyana Berbicara di Kongres Kelautan Asia Timur - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/22/15

Bupati Agus Suradnyana Berbicara di Kongres Kelautan Asia Timur


Vietnam, Dewata News.com Sukses meraih prestasi dibidang kemaritiman, menjadikan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana sebagai salah satu panelis mewakili Indonesia dalam Kongres Kelautan Asia Timur ke-5 di Vietnam, pada tanggal 20 November 2015.

     Kongres Kelautan Asia Timur dihadiri oleh 10 negara Asia Timur. Dalam kongres tersebut, Bupati Agus Suradnyana memaparkan pengenalan potensi bahari di Bali Utara dan strategi upaya penyelamatan pantai dan komitmen bersama mengenai blue ocean

    "Bagaimanapun, eksploitasi yang berlebihan telah merusak ekosistem kelautan dan mencemari lingkungan laut, merusak sumber daya kelautan di Laut Asia Timur. Langkah perbaikan dan pelestarian telah kami lakukan di Kabupaten Buleleng, sehingga meraih penghargaan PBB di Brazil serta Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL)," jelasnya seperti dilansir Humas Buleleng, Minggu (22/11).

    Sementara itu, Mary Seet Cheng, Presiden Dewan Kemitraan Laut Asia Timur mengatakan, bahwa hambatan-hambatan dari sumber daya kelautan mempengaruhi pertumbuhan berkelanjutan dari negara-negara Asia Timur.

     Oleh karena itu, pencegahan pencemaran dan melindungi sumber daya kelautan, ekosistem, serta lingkungan akan membutuhkan sebuah usaha dari semua negara. Pengembangan Maritim Berkelanjutan di Asia Timur, sebuah tugas berat. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com