Brigaz Bali Resmi Jadi Nama Supporter Bali United Selain Semeton Dewata - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/10/15

Brigaz Bali Resmi Jadi Nama Supporter Bali United Selain Semeton Dewata


Denpasar, Dewata News. Com - Jelang digulirkannya turnamen Piala Jendral Soedirman hari ini Selasa (10/11), kelompok supporter pecahan Semeton Dewata akhirnya secara resmi menamakan dirinya Brigade Zupporter Bali (Brigaz Bali). 

Keputusan nama tersebut diambil setelah mengadakan rapat bersama pengurus serta anggota Semeton Tribune Kelod (Selatan) yang memang selama ini selalu memberikan dukungannya terhadap klub Bali United di Tribun Selatan stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar.

Dalam rapat yang digelar pada Sabtu (07/11) malam tersebut juga memutuskan untuk memberi nama Brigaznita kepada supporter wanita Brigaz Bali. Tak hanya itu, pengurus Brigaz Bali dibawah pimpinan Raffy Antara dalam waktu dekat akan bertemu dengan pihak manajemen Bali United terkait dengan pembentukan kelompok supporter yang akan memberikan dukungannya kepada Serdadu Tridatu (julukan Bali United).

Menurut Nyoman Suharta selaku penasihat Brigaz Bali, nantinya Brigaz Bali akan tetap menempati Tribun Selatan dalam memberikan dukungan kepada Bali United.

"Kita tetap berada di tribune kelod (selatan), kita juga siap untuk memberikan atraksi dan kreasi bercirikan khas Bali dalam setiap aksi" ungkap Nyoman Suharta.

Tak hanya itu, Brigaz Bali juga akan tetap berkomitmen menjaga tali persaudaraan antar supporter pendukung Bali United ataupun supporter lawan lainnya.

"Selalu menjaga keharmonisan antar supporter yang selama ini sudah terjalin dengan baik," imbuhnya.

Lebih lanjut menurut Suharta, Brigaz Bali juga siap taat terhadap aturan yang berlaku dan menjaga situasi tetap kondusip. Terlebih Brigaz Bali juga telah menetapkan Satuan Tugas (Satgas) yang akan ditugaskan memantau para supporter Brigaz Bali setiap memberikan dukungannya di Tribun Selatan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com