Simakrama Gubernur Bali Bulan Oktober di Karangasem - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/28/15

Simakrama Gubernur Bali Bulan Oktober di Karangasem

 I Ketut Teneng

Denpasar, Dewata News. Com - Agenda rutin Pemprov Bali setiap bulannya  berupa simakrama Gubernur Bali Made Mangku Pastika kembali akan digelar di luar Denpasar. Kali ini yang menjadi lokasi simakarama adalah kabupaten Karangasem dengan mengambil tempat  di wantilan UPTD. Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Karangasem Ds. Menanga, Kecamatan Rendang, Karangasem, pada Sabtu 31 Oktober 2015. Demikian disampaikan Plt. Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali, I Ketut Teneng, dalam siaran persnya, Rabu (28/10).

Masih seperti sebelumnya, tema yang diusung 'Mencari Bupati dan Walikota Untuk Bali’. Untuk itu Teneng menghimbau agar masyarakat Bali khususnya yang berada di Karangasem dan sekitarnya dapat menghadiri kegiatan simakrama bersama Gubernur. 

“Kita buka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan unek-uneknya secara langsung kepada Pak Gubernur, baik itu berupa kritik, saran dan masukan. Mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya,” ujar Teneng yang juga menjabat Inspektur Provinsi Bali tersebut. 

Lebih jauh dikatakan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya agar datang pukul 08.00 wita untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Sedangkan simakrama baru akan dimulai pada pukul 09.00 wita dan berakhir pada pukul 12.00.

Teneng juga menjelaskan selain sebagai upaya menjemput bola bagi masayarakat yang berada di luar Denpasar,  Gubernur Pastika juga ingin lebih dekat dengan masyarakat.  Dalam simakrama kali ini Gubernur dan Ny. Ayu Pastika  juga akan menginap di salah satu rumah penerima bantuan bedah rumah  yaitu keluarga Ketut Suba di Br. Kubakal, Ds. Menanga, sekaligus juga melakukan serangkaian kegiatan peninjauan pelaksanaan Program Bali Mandara.
“Bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung dapat mengikuti jalannya simakrama melalui siaran langsung RRI Denpasar, atau melalui video streaming di www.birohumas.baliprov.go.id,” pungkas Teneng di akhir siaran persnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com