Pilbup Badung, Adi Braya Perkuat Giriasa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/8/15

Pilbup Badung, Adi Braya Perkuat Giriasa


Badung, Dewata News. Com - Barisan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giriasa) terus bertambah. Minggu (4/10) lalu, bertempat di Griya Simpangan Desa Blahkiuh, Abiansemal, tiga gerakan relawan yaitu, Bala Giri, Komunitas Perjuangan, dan Adi Braya menyatukan dan mendeklarasikan diri berjuangan untuk memenangkan Giriasa pada pilkada 9 Desember. Tokoh-tokoh senior parpol pendukung pasangan nomor urut 1 (satu) ini juga turun gunung.

Dedengkot PDIP I Gede Adnyana ,I Nengah Usdek Maharipa, Bendahara DPD Golkar Badung IGN Shaskara, anggota DPRD Badung dari Partai Hanura I Made Subawa serta tokoh masyarakat Blahkiuh I Made Lopyo, kader senior Golkar Blahkiuh I Wayan Sukarya menjadi penasehat tim pemenangan Giriasa.  Disaksikan ratusan massa, Ketua Tim Pemenangan Giriasa Desa Blahkiuh IB Gede Mahatmananda Manuaba mengatakan, untuk memperkuat dan memenangkan Giriasa pihaknya melakukan komunikasi politik dengan parpol pengusung, baik PDIP, Golkar, Nasdem dan Hanura serta tiga relawan, Bala Giri, Komunitas Perjuangan dan Adi Braya. 

"Kita sudah memiliki satu visi, berjuang bersama memenangkan Giriasa, dengan cara-cara santun dan terhormat,"tegasnya.


Giri Prasta yang didampingi Suiasa menyatakan sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dari seluruh komponen masyarakat Badung. Menurutnya untuk membanguan kabupaten Badung dibutuhkan kebersamaan dan kerjasama. Maka dari itu, dirinya mengambil langkah koalisi dengan sejumlah parpol, untuk bersama-sama mencurahkan pikiran membangun dan mensejahterakan masyarakat Badung. 

"Untuk membangun Badung tidak hanya bisa dilakukan oleh satu atau dua orang saja. Perlu kebersamaan seluruh komponen dan elemen masyarakat,"katanya. 

Dirinya bersama Suiasa ingin membuat sejarah baru, bahwa dua partai besar PDIP dan Golkar yang selama ini dianggap sebagai musuh bebuyutan dan bersatu, untuk kepentingan yang lebih besar yaitu kesejahteraan masyarakat Badung. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com