Kalahkan Sriwijaya FC, Persib Juara Piala Presiden - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/19/15

Kalahkan Sriwijaya FC, Persib Juara Piala Presiden


Jakarta, Dewata News. Com - Laga final turnamen Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC berlangsung pada Minggu (18/10) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dalam laga big match tersebut, Persib berhasil keluar sebagai juara turnamen Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-0.

Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Achmad Jufriyanto menit ke 7 melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti. Sedangkan gol kedua dicetak Makan Konate menit 45 melalui tendangan keras kaki kiri dari jarak dekat.

Sejak babak pertama, Sriwijaya FC dan Persib bermain terbuka dan saling menyerang. Kedua tim mencoba mengejar gol cepat, namun Sriwijaya gagal memaksimalkan sejumlah peluangnya untuk menjadi gol. Berbeda dengan Persib yang sukses memaksimalkan peluang yang ada menjadi gol.

Maung Bandung dengan kemenangan ini berhak atas hadiah uang total sebesar Rp 3 miliar, sementara Sriwijaya sebangai runner up mendapat Rp 2 miliar. Pertandingan final ini dihadiri Presiden RI Joko Widodo. Hadir pula Gubernur BI Agus Martowardojo, Jimly Assidiqie, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Palembang dan SC Piala Presiden Maruarar Sirait. Mereka menonton dari bangku VIP di Sektor 1. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com