Ini! Kunci Kemenangan Persib di Final Piala Presiden - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/19/15

Ini! Kunci Kemenangan Persib di Final Piala Presiden


Jakarta, Dewata News. Com - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bangga akan perjuangan anak asuhnya saat tampil menghadapi Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10) malam.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengatakan, kemenangan dengan skor 2-0 tidak didapat dengan mudah. Perlawanan luar biasa dilakukan anak asuh Benny Dollo selama 2x45 menit, namun ia bersyukur semua dapat diselesaikan dengan baik.

"Pertandingan tadi cukup membanggakan. Ini kemenangan yang membanggakan. Kita mendapat kemenangan tidak mudah, Sriwijaya memberikan perlawanan, kita respek kepada Sriwijaya yang memberikan tekanan. Tapi saya bersyukur pemain dapat disiplin," kata Djanur, seperti dilansir persib.co.id.

Sesuai prediksinya, pertandingan puncak akan berlangsung dengan tensi tinggi, meskipun masih di bawah tekanan pertandingan pada babak delapan besar atau semifinal. Sebab, pada babak semifinal dan delapan besar, tim dituntut menang untuk bisa ke final.

"Saya minta pemain sampai final harus lebih rileks, meski tidak menggap enteng lawan. Kita coba bermain sabar dan menunggu counter attack. Itu mungkin kuncinya dan Alhamdulillah bisa mencetak gol di bawah 10 menit," ucapnya.

Pada pertandingan kali ini, dua gol masing-masing diciptakan oleh Achmad Jufriyanto dan Makan Konate. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com