Emirates Perbarui Amenity Kits Bvlgari untuk First Class dan Business Class - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/28/15

Emirates Perbarui Amenity Kits Bvlgari untuk First Class dan Business Class


Jakarta, Dewata News. Com - Emirates meluncurkan satu set amenity kits bagi penumpang First Class dan Business Class. Tas tersebut didesain melalui kerja sama dengan brand ternama dari Italia, Bvlgari, dan akan disediakan di setiap penerbangan.

Pelanggan First Class Emirates berkesempatan untuk memiliki Private Collection dari Bvlgari yang masing-masing didesain untuk delapan penumpang pria dan wanita. Keistimewaan pelayanan bagi pelanggan Business Class Emirates tersebut akan menghadirkan delapan desain bagi pria dan wanita. Ke-16 desain tersebut akan diperbarui setiap sembilan bulan, agar para pelancong memiliki sesuatu yang dinanti-nantikan setiap kali terbang bersama Emirates.

“Kami merasa senang dapat memberikan berbagai pilihan kepada pelanggan kami dengan memperbarui tas perlengkapan tersebut. Kami menekankan perhatian pada detail produk untuk disesuaikan dengan kenyamanan dan kemewahan perjalanan bersama Emirates. Bvlgari dan tim kami bekerja sama dengan baik pada desain untuk menciptakan tas yang bergaya tanpa perlu mengkompromikan fungsinya,” ujar Divisional Senior Vice President, Service Delivery Emirates, Terry Daly.

Variasinya akan tersedia di berbagai bidang yang memberikan kesempatan pada penumpang yang berada di penerbangan langsung untuk mengoleksi keempat edisi tas tersebut. Tas yang didesain khusus bagi para penumpang pria dan wanita tersebut terinspirasi dari koleksi terbaru Bvlgari. Tas First Class pria dibuat dari bahan kulit untuk menambahkan nuansa premium, sedangkan tas wanita untuk First dan Business Class dibuat dengan berbahan satin.

Tiap tas dilengkapi dengan produk Bvlgari buatan Italia yang diproduksi khusus untuk Emirates, termasuk body lotion dan Red Tea miniature spray sebagai produk unggulannya. Pada amenity kits pria juga dilengkapi dengan produk Bvlgari After Shave Balm, sementara pada produk perlengkapan wanita terdapat Bvlgari Nourishing Face Emulsion di antara perlengkapan penting lainnya. Aroma baru akan diperkenalkan setiap setnya, dimulai dengan Bvlgari Red Tea.

Pada koleksi yang akan ditampilkan berikutnya, aroma Black Tea, White Tea, dan Green Tea akan diluncurkan untuk merepresentasikan warna bendera Uni Emirat Arab.   

Paket amenity kits yang disediakan di kabin premium adalah satu dari beberapa produk yang telah direncanakan. Sebagai bagian dari komitmen untuk melanjutkan pengelolaan produk dan pengalaman terbang yang luar biasa, Emirates juga akan merilis koleksi baru untuk Economy Class pada bulan-bulan mendatang. (DN - AdV)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com