AKP Adnyana.TJ "Dilengserkan" Dari Kasat Reskrim Jadi Kapolsek Celukan Bawang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/3/15

AKP Adnyana.TJ "Dilengserkan" Dari Kasat Reskrim Jadi Kapolsek Celukan Bawang



                         Kapolres didampingi Nyonya Harry Haryadi menyampaikan selamat
              kepada AKP Ketut Adnyana.TJ sebagai Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang
Buleleng, Dewata News.com AKP Ketut Adnyana.TJ  ”dilengserkan” dari jabatan yang selama ini mendapat kepercayaan sebagai Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Buleleng, dan selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang. Jabatan ”empuk” yang menangani kasus-kasus kriminalitas, termasuk tindak pidana korupsi (tipikor) di Satreskrim Polres Buleleng ini digantikan oleh AKP Richi Padlianshah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tejakula.

     AKP Adnyana.TJ yang mantan Kanit Reskrim mengakui mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek dari Kasat di Polres Buleleng untuk kepentingan karier meraih kepangkatan Kompol, sesuai dengan sasaran mutasi untuk peningkatan karier dan jenjang kepangkatan.

    ”Mutasi atau pergantian tugas di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang wajar dalam upaya promosi jabatan dan kepangkatan, sehingga dimanapun bertugas harus mampu menunjukkan kinerja secara optimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Buleleng, AKBP. Harry Haryadi Bandjuri, usai menerima ”korp raport” upacara sertijab (serah terima jabatan) di halaman Mapolres Buleleng, Sabtu (03/10).

     Mutasi Perwira Kepolisian ini, berdasarkan keputusan Kapolda Bali nomor Kep/470/IX/2015 tertanggal 25 September 2015, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dilingkungan Polda Bali. 

    Adapun Perwira-Perwira Kepolisian di Polres Buleleng yang posisinya digeser, selain AKP I Ketut Adnyana.TJ yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Buleleng menjadi Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, sedangkan posisi jabatan Kasat Reskrim diisi oleh AKP. T Ricki Fadlianshah yang sebelumnya sebagai Kapolsek Tejakula. Selanjutya jabatan Kapolsek Tejakula diberikan kepada AKP. I Putu Mangku Yasa yang sebelumnya sebagai Kanit Intelkam Polsek Sukasada. Sementara, AKP I Nengah Sukadnya yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang dipindah tugaskan ke Dit Binmas Polda Bali. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com